Sunday, June 9, 2013

MENARIK HATI PRIA

  BAGAIMANA CARA UNTUK MENARIK HATI PRIA?
Simaklah Artikel Berikut
   Anda pernah merasa heran dan Iri dengan Sahabat atau seseorang Perempuan yang selalu beruntung dalam hal cinta? dalam artian bahwa perempuan tersebut tampaknya mudah sekali menarik hati para Pria (dengan cara yang Benar,Sopan,dan Legal) untuk jatuh cinta denganya,Pada hal secara fisik anda tidak jauh beda dengannya,tetapi mengapa dia lebih menarik di mata pria? Jangan dulu berpikir bahwa perempuan yang jitu memikat hati pria dengan segala cara,karena bisa jadi perempuan itu tahu rahasia alami untuk menarik hati para pria untuk jatuh hati dengannya.Anda juga ingin tahu rahasianya itu? silahkan simak artikel ini,praktikkan dan anda akan terkejut dengan hasilnya.

1.Smile and Say ''Cheese!"
   "Tingkah laku yang menyenangkan akan membuat hati para Pria nyaman saat melihat Anda. Dan Anda harus mulai membiasakan hal ini karena banyak perempuan yang lupa tersenyum dan memberikan wajah gembira saat bertemu dengan seseorang" begitulah yang dikatakan Rachel Dinero,Ph.D.Direktur dari Program Psikologi Cazenovia College New York.Jika anda lebih ramah dan memberikan senyuman,itu adalah kunci memulai sebuah komunikasi yang baik
              Banyak peneliti yang membuktikan bahwa senyum  akan membuat otot wajah lebih releks dan  membangkitkan mood dengan baik.Senyum lebar ini akan memberikan efek bagi siapapun yang menatap Anda. "Ketika seseorang melihat senyum anda maka neuron yang ada di bagian frontal lobe otak mereka akan memicu perasaan gembira." ujar Craig Malkin,Ph.D.,Seorang Psikolog dari sebuah klinik di Cambridge,Massachusetts. 
              Dengan kata lain,senyumm akan menjadi lebih menyenangkan,Cantik sekaligus membuat orang lain tertarik untuk lebih mengenal Anda.


2. Pancaran Percaya Diri
       Rasa percaya diri pada diri seseorang akan memancarkan cahaya tersendiri,yang membuat sosok tersebut tampak lebih berkualitas dibandingkan mereka yang minder.Hal ini dijelaskan dalam sebuah jurnal,yaitu Journal of personality and social psychology.Dalam jurnal tersebut di jelaskan bahwa pria lebih tertarik dengan perempuan yang memancarkan rasa percaya diri.
      "Rasa percya diri timbul saat anda mulai memikirkan sesuatu yang besar."ujar Bethany Marshall,Ph.D.,Penulis buku DEAL BREAKERS WHEN TO WORK ON A RELATIONSHIP AND WHEN TO WALK A WAY."Jika anda membiarkan diri anda terjebak dengan faktor eksternal,misalnya dia tidak menelepon Anda kembali,tidak ada seorang pun yang mengucapkan selamat pada Anda yang naik jabatan,maka Anda akan terus menanamkan sisi negatif pada diri anda sehingga dapat mengikis rasa percaya diri Anda
karena percaya diri adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan dengan siapapun,termasuk pria,maka jangan jadikan komentar pedas dari orang lain sebagai pengikis rasa percaya diri anda.buatlah komentar tidak menyenangkan itu sebagai ajang agar anda lebih rendah hati,tetapi tetap memiliki kadar percaya diri yang tnggi

3. Anda Membutuhkan Dia
       Perempuan Mandiri adalah Sesuatu yang menjadi tolak ukur Sukses  bagi beberapa Perempuan masa kini.Boleh saja Anda menjadi Perempuan karir yang sukses,berhasil membeli sebuah Rumah dari hasil kerja keras anda sendiri ,menikmati liburan ke tempat-tempat yang anda sukai,dan lain sebagainya.Apakah hal tersebut baik? ada baiknya,tetapi ada efek tidak baik pada sudut pandang Anda akan Pria.
       "Ketika Anda sudah bisa mengendalikan hidup Anda,mendapatkan apa yang Anda mau,maka Anda akan menikmati hidup Anda dan tidak butuh kehadiran seorang pria untuk melengkapi hidup Anda "ujar Bethany Marshall,Ph.D. Jadi,jika Anda sudah tercukupi segala sesuatu,maka pria akan enggan untuk mendekati Anda,karena dia merasa tidak menjadi faktor yang Anda butuhkan.
       Hal ini tidak mengartikan bahwa Anda tidak boleh menjadi perempuan yang Sukses dan Mandiri.Saat Anda menemukan seorang pria,maka ikuti kata hati anda. Apakah Anda ingin mendapatkannya sebagai pelengkap untuk hidup Anda hingga seterusnya,atau hanya sebagai pelengkap kesuksesan Anda.

4.Tetap Fokus Pada Saat Ini
       Saat Anda bertemu dengan seorang pria,jangan langsung membuat percakapan berat yang membahas masa depan terlalu jauh.Jangan memberikan si pria target kapan harus menikah dengan Anda,berapa anak yang Anda inginkan atau Anda ingin tinggal di mana setelah menikah.Si pria akan kabur bila Anda baru mengenalnya tetapi sudah melangkah terlalu jauh.Para pria akan menganggap para perempuan dengan tipe ini hanya menghabiskan tabungan mereka.
       Pria perlu waktu yang lebih lama untuk membuat dirinya yakin untuk melihat potensi Anda.saat Anda baru berkenalan dengannya,buatlah sebuah percakapan apa yang Anda lakukan saat ini,apa yang menjadi kesukaan Anda.misalnya saja karir Anda,hobi berkuda,kegiatan jogging Anda di minggu pagi atau apa saja yang membuat Anda tertarik.Jika si pria memang tertarik dengan kesukaan Anda,dia akan senang berbincang dengan Anda di lain waktu.Jika tidak masih banyak pria lain di luar sana yang lebih cocok untuk Anda.
 

No comments:

Post a Comment